Portfolio

Iklan Kosmetik Menghasilkan CPA IDR 6K

CPA (Cost per Action) dan CTR (Link Clik-Through Rate) adalah contoh metrics yang digunakan untuk mengukur efektivitas iklan. Dimana CPA menggambarkan seberapa besar biaya yang dikeluarkan untuk mendapatkan 1 conversion atau goals yang diinginkan, sedangkan CTR adalah perbandingan antara jumlah jumlah klik iklan dengan total berapa kali iklan ditayangkan.

2,164 Leads dalam 1 Bulan

Dengan total budget iklan Rp21,334,057 selama 1 bulan, iklan untuk produk kosmetik mendapatkan sebanyak 2,164 conversion (Leads)

Gold 3 & puluhan ribu produk terjual

Pusat Grosir ATK 88 memulai penjualan di marketplace Tokopedia bersama PAKAR Jasa. Melalui strategi digital marketing & iklan di marketplace, toko dapat berkembang hingga memiliki reputasi yang baik & mendatangkan penjualan terus menerus. Semua ini dapat dilakukan dengan menjalankan best practice dalam me-maintain toko di marketplace.

Tiga Ribu Transaksi dalam Sebulan

Curate menjual produk-produk kesehatan seperti Hand Sanitizer, sabun herbal, atau mie sehat. Sebulan pertama buka, penjualan toko ini langsung melejit hingga 3 ribu transaksi.

Ribuan Pcs Produk Fashion Terjual Per Bulan

Salah satu online shop milik konsultan PAKAR, bergerak di bidang fashion wanita. Hingga saat ini Yoora Official Shop konsisten menjual ribuan pcs produk fashion setiap bulannya.

ROAS 12.22 dalam 1 Bulan

Dengan budget iklan Rp5,040,312, iklan untuk produk fashion wanita meraih ROAS (Return on Ad Spends) sebesar 12.22 (omzet Rp61,577,000)

Foto stok barang deal akhir 2018 (panel surya)

Stok Barang Deal akhir 2018 (Rp60-300 juta/unit) – Panel Surya

Foto stok barang deal akhir 2018 (genset)

Stok Barang Deal Proyek akhir 2018 (60-300 juta per unit) – Genset

153 sales 3 hari

153 Sales, Rp 30 jt, Budget Marketing Rp 534 ribu, 3 hari – Fashion Wanita

Peningkatan 150% Traffic

Peningkatan 150% Traffic – Commercial Kitchen Equipment

Peningkatan 800% Jumlah Leads

Peningkatan 800% Jumlah Leads dalam 2 bulan  –  Forex & Komoditi

Omzet Penjualan Rp100 juta per Minggu

Omzet Penjualan Rp 100 juta per Minggu – Dompet Kulit Premium

3000 pcs dalam 1 Jam Flash Sale

Kewalahan Handle Order (3000 pcs dalam 1 Jam Flash Sale) – Hijab

Peningkatan Traffic 18.000%

Peningkatan Traffic 18.000% dalam waktu 8 bulan – Portal Edukasi

Peningkatan Leads 430%

Peningkatan 430% Jumlah Leads dalam waktu 2 Bulan – Furniture Rotan

Memulai Digital dari 0, Lalu Bisnis Tumbuh Signifikan

Akhir 2017 lalu, salah satu klien di bidang tekstil B2B memulai digital dari 0 melalui jasa pembuatan website kami. Setelah itu kerjasama pun dilanjutkan dengan jasa iklan Google. Hingga saat ini bisnis mereka tumbuh signifikan dengan menghasilkan ribuan klik menuju kontak (Leads).

Rata-rata 26 Klik WA / Telepon per Hari

Pada beberapa website bisnis tertentu, klik menuju Whatsapp atau telepon adalah goal yang menentukan seberapa banyak prospek penjualan yang masuk. Dalam Digital Marketing, ini dinamakan “Leads”. Klien kami yang bergerak di bidang transportasi wisata berhasil mendapatkan lebih dari 800 Leads sebulan atau rata-rata 26 Leads selama sehari dari iklan Google.

Omzet Penjualan 7 Kali Lipat Dari Biaya Iklan (ROAS 7)

Ini adalah satu klien PAKAR Jasa lainnya yang memperoleh omzet berkali lipat dari budget iklan. Bisnisnya bergerak di bidang fashion pria dan wanita kelas menengah. Berbeda dengan case study lainnya, kelipatan omzet ini diperoleh dari iklan di Google Search, Google Display Ads (GDN), dan Gmail ads.

Iklan Sepatu Omzet 53 Kali Lipat dari Budget Iklan (ROAS 53)

Salah satu performa terbaik PAKAR Jasa, memperoleh omzet 53 kali lipat dari budget iklan untuk klien yang menjual sepatu olahraga Branded.

Omzet Hampir 10 Kali Lipat dari Biaya Iklan (ROAS 10)

Return on ad spend (ROAS) merupakan indikator untuk mengukur keberhasilan investasi iklan. Caranya dengan membagi omzet yang berasal dari iklan, dengan total pengeluaran iklan. Formulanya: ROAS = (Revenue : Amount Spent) Revenue = Omzet penjualan dari iklan Amount Spent = Spending atau Jumlah uang yang dihabiskan untuk iklan Untuk klien ini, PAKAR Jasa berhasil mengoptimasi…

LEADS / KONTAK BERTAMBAH 430% – FURNITURE ROTAN

Leads / kontak merupakan hasil yang diharapkan ketika seseorang mengunjungi website bisnis kita. Di tengah munculnya situs-situs furniture dengan budget iklan besar-besaran, klien kami yang menjual furniture rotan mengalami peningkatan jumlah kontak melalui jasa iklan Google PAKAR Jasa. Kenaikan ini bahkan mencapai 430 persen atau hampir 5 kali lipat dari performa sebelum beriklan.

Traffic Meningkat Tajam dari SEO

Melakukan SEO untuk keyword seputar ‘beasiswa’ merupakan hal yang sulit karena harus bersaing ketat dengan banyak lembaga beasiswa lain, serta situs berita ternama seperti Kompas, Detik, dan lain-lain. Namun PAKAR Jasa memiliki track record yang bagus untuk optimasi SEO di keyword-keyword ini. Salah satu klien kami di bidang portal edukasi berhasil mengoptimasi lebih dari 12o…

Website Yulika Florist

Website Wallacea Coffee

Website Toko Wine

Website Toko Safety Murah

Website Stockoke

Website Rajawali Keramik

Website Nasi Kotak-Kotak

Website Magnolia Dried Flower

Website Ke-Bun

Website Harapan Mitra Sejati

Website Gemstrader Online

Website Ethnic Mall

Website Dstore

Website Texprint

Website Suku Cadang

Website Sentra Aneka Filtrasi

Website Samudera Express

Website Rustzero

Website Primacard

Website Pinteraktif Learning Suite

Website PAKAR

Website PAKAR Bisnis

Website Nitsu Chiller

Website Mitra Sigma Tekindo

Website Klinik Gigi Senyum Ceria

Website Kharisma Sawit

Website Harum Manis Selaras

Website Happyplay Indonesia

Website HADS Credit Collection

Website Adi Nusa Glory

69 Keyword Masuk Top 10 Pencarian Google

SEO merupakan optimasi untuk menampilkan website Anda berada di halaman pertama Google saat orang mencari kata tertentu. Banyak perusahaan merasakan lonjakan order yang signifikan saat website mereka telah teroptimasi. Salah satu klien jasa SEO kami yang bergerak di bidang percetakan telah merasakan efeknya. Sebanyak 69 keyword yang masuk top 10 ranking Google membuat pengunjung website…

Lifetime ROAS 7

ROAS (Return On Ad Spent) merupakan ukuran untuk mengukur keberhasilan investasi iklan. ROAS dihitung dengan cara membagi jumlah omzet dengan jumlah biaya iklan yang dikeluarkan. Formulanya: ROAS = Revenue : Amount Spent Revenue = Omzet penjualan dari iklan Amount Spent = Spending atau Jumlah uang yang dihabiskan untuk iklan Salah satu klien yang kami handle…

ROAS 10.86

Untuk keseluruhan campaign klien kami yang menjual premium Indonesian Brands

Single Keyword Teroptimasi dalam 4 Bulan

Dalam waktu 4 bulan setelah optimasi SEO dijalankan, salah satu klien kami yang bergerak di bidang percetakan berhasil masuk top 3 untuk pencarian single keyword “percetakan”. Single keyword umumnya lebih banyak dicari di Google ketimbang keyword dua kata atau lebih. Ketika seseorang mengetiknya di Google dan website Anda muncul di 3 urutan teratas, hampir dipastikan…

Ranking keyword utama

Top 3 halaman utama untuk keyword bisnis utama klien dalam waktu 4 bulan campaign berjalan.

Top 3 dalam 4 bulan

Dalam waktu 4 bulan campaign SEO berjalan, klien kami masuk top 3 halaman 1 Google search untuk keyword 1 kata dengan pencarian 9.900 per bulan.

Kenaikan Omzet

Klien kami yang menjual alat-alat berat mengalami kenaikan omzet hingga ratusan persen setelah menggunakan digital ads.